8 Jenis Bunga Yang Membawa Kebahagiaan dari Toko Bunga Lamongan


bunga buket mawar lamongan ibu tin

Toko bunga Lamongan menjual berbagai macam bunga yang memberikan sensasi berbeda-beda bagi setiap orang, karena setiap bunga memiliki arti tersendiri. 

Ada bunga yang membawa ketenangan, keceriaan, bahkan kebahagiaan. Seperti ketika kita memberikan bunga tersebut ke orang terdekat, pastinya rasa bahagia akan tumbuh dalam diri mereka. 
Tidak hanya itu, bahkan menaruh bunga tersebut di rumah kita sudah dapat membawa kebahagiaan tersendiri. Karena itulah penting bagi kita untuk mengetahui efek yang dibawa oleh setiap bunga tersebut agar tidak salah pilih saat akan memberikannya kepada orang tercinta. 

Tidak perlu khawatir karena kita sudah merangkum beberapa pengaruh bunga terhadap suasana hati dan emosi dari pikiran agar dapat lebih memahaminya dengan mudah.

Pengaruh bunga yang dijual toko bunga lamongan terhadap suasana hati dan pikiran

1.      Bunga dapat menimbulkan rasa kasih dan sayang
Ketika menyayangi orang terdekat dalam hidup, kita dapat memberikan bunga kepada mereka. 
Ketika mereka menerima pemberian tersebut, maka rasa kasih dan sayang akan muncul sehingga hubungan yang terjalin dapat lebih dekat lagi. 
Mereka merasa dihargai serta apa yang ingin kita ungkapkan juga akan tersampaikan dengan mudah melalui bunga ini. 
Meletakkan rangkaian bunga di dalam rumah juga dapat menimbulkan efek yang sama. Warna cerah yang dimiliki bunga dapat berdampak pada suasana hati seisi rumah. Maka atmosfer cerah akan muncul dan perasaan menyayangi satu sama lain juga akan lahir.

2.      Bunga dapat memberikan dorongan yang positif
Banyak sekali jenis bunga pada toko bunga lamongan yang dapat memberikan dorongan positif bagi orang yang menerimanya. 
Pada umumnya, bunga yang memiliki warna cerah dapat memberikan efek seperti ini. Jika kita mendapati orang terdekat kita sedang memulai harinya dengan perasaan sedih atau sedang tidak percaya diri dalam melakukan sesuatu. 

Kita dapat memberikan bunga yang dapat memberikan dorongan positif sebagai penyemangat. Dengan demikian suasana hati mereka akan berubah sehingga dapat menjalani hati dengan mood yang lebih positif.

3.      Bunga dapat menghilangkan perasaan sedih serta gelisah
Taruhlah bunga yang menyejukkan hati pada tempat yang mudah dilihat, terutama pada pagi hari. 
Alasannya adalah, pada pagi hari, ketika emosi masih belum stabil, dengan melihat rangkaian bunga yang menyejukkan hati dapat memberikan energi positif seperti kehangatan serta kebahagiaan dalam hati.

Jenis Bunga yang Bisa Membawa Dampak Kebahagiaan

Setelah mengetahui efek utama yang dapat dihadirkan melalui bunga serta tempat peletakannya. Sekarang saatnya kita mengetahui jenis bunga apa saja yang sesuai dengan deskripsi diatas. 
Serta apa saja bunga yang dapat membawa dampak kebahagiaan. Berikut daftarnya:

1.      Bunga Mawar berwarna pink
                  Mawar merupakan bunga yang kerap kali diartikan sebagai lambangan cinta. 
Namun tahukah kita kalau ternyata hanya mawar merah saja yang menjadi lambangan dari cinta? 

Mawar yang berwarna lain ternyata melambangkan arti yang lain pula. Selayaknya sebagian besar bunga mawar pada toko jual bunga Lamongan, Mawar pink, selain melambangkan cinta, ternyata juga dapat melambangkan kasih sayang. 

Mawar merah muda melambangkan kecantikan, kemewahan, serta kelembutan. Dan dengan meletakkan bunga ini pada rumah, dapat membawakan perasaan bahagia dan cinta atau kasih sayang antara suami istri serta sanak keluarga.

2.      Bunga Tulip
               Tulip juga sebagai bunga yang dapat meningkatkan kebahagiaan. Dengan bentuknya yang sederhana namun elegan, bunga ini dianggap sebagai orang sebagai lambang kesempurnaan, cinta abadi, keagungan, kasih sayang, serta penghargaan. 

Warna cerah yang dimiliki oleh bunga inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang menyukainya. Warna-warna seperti kuning, oranye, ungu, merah, merah muda, dan putih dapat menghidupkan energi positif dalam suatu ruangan dan membuat orang yang melihatnya merasa bahagia.

3.      Bunga Hydrangea Biru

Meskipun merupakan bunga yang cukup langka, namun ternyata dapat dengan mudah kita temukan pada toko bunga Lamongan terdekat. 

Dengan meletakkan bunga Hydrangea Biru dalam rumah kita, dapat membuat orang sekelilingnya merasa rileks dan tenang karena keindahannya. 
Bunga Hydrangea biru sendiri melambangkan emosi yang tulus, serta warna birunya memberikan kesejukan. 

Memberikan buket bunga ini pada pasangan juga dapat membuat mereka turut merasa bahagia. Bentuk bunga yang indah, serta warna biru yang cerah akan melembutkan dan menghilangkan perasaan sedih sehingga perasaan bahagia dapat muncul kembali.

4.      Bunga Gladiola Merah
Bunga Gladiola melambangkan kekuatan serta integritas. Selain itu warna merah yang indah pada bunga ini akan memberikan semangat serta menggairahkan orang yang melihatnya.

Sehingga cocok untuk ditempatkan di meja kerja atau meja ruang tamu pada rumah. Bentuk bunga yang unik karena tinggi dan memanjang dimana terdapat beberapa bunga dalam satu tangkai, terlihat sangat elegan dan gagah. 
Sehingga mereka yang melihatnya dapat menghilangkan perasaan murung dan sedih serta menggantikannya dengan perasaan bahagia.

5.      Bunga Matahari

Dengan warna kuning yang mencerahkan, bunga ini terbilang cukup umum dijual oleh setiap toko jual bunga Lamongan. 
Warna kuning cerah tersebut dapat memberikan energi serta cahaya positif seperti namanya. Bunga matahari sendiri sudah terkenal sebagai bunga yang memberikan mood booster karena membawa kebahagiaan serta rasa suka cita kepada mereka yang melihatnya. 

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kebahagiaan melalui bunga ini adalah dengan cara menanam beberapa bunga pada halaman rumah. Dengan demikian akan memberikan dampak positif sebelum pergi kerja atau setelah pulang kerja saat melihatnya.

6.      Bunga Lily Putih

Banyak yang bilang kalau bunga lily putih melambangkan kemurnian, kesucian, pengabdian, serta kerendahan hati. 
Bunga yang cukup banyak dicari di setiap toko bunga lamongan ini ternyata sangat cocok untuk dijadikan hiasan pada meja ruang tamu. 
Dapat pula diberikan kepada orang-orang spesial pada hari tertentu seperti valentine, anniversary, dsb.

7.      Bunga Marigold Oranye

Bunga marigold berwarna oranye atau yang terkadang dikenal dengan nama “ramuan matahari” ternyata memiliki arti sebagai pelambangan semangat dan kreativitas tanpa batas.

Bunga ini sangat cocok untuk ditaruh pada meja kerja atau ruang kerja, karena kita akan mendapatkan banyak inspirasi dengan melihatnya. Marigold Oranye juga cocok untuk ditaruh di meja rumah, agar inspirasi bisa datang sewaktu-waktu, tidak hanya ketika sedang bekerja saja.

8.      Bunga Aster

Aster sudah tidak asing lagi dilihat, terutama bagi yang jual bunga Lamongan dan menyediakan berbagai macam bunga. 

Bunga ini melambangkan kepercayaan dan kesetiaan. Aster dapat kita berikan kepada pasangan saat sedang bertengkar atau cemburu. 
Bagi para istri yang menerima bunga aster dari suaminya, pasti akan merasa bahagia, karena hal ini berarti sang suami mengharapkan sang istri untuk menaruh kepercayaan penuh kepadanya.

Setelah mengetahui bunga apa saja yang dijual di toko bunga lamongan yang bisa membawa kebahagiaan kepada setiap orang yang menerimanya dan melihatnya. Sekarang kita sudah bisa membeli bunga yang disebutkan diatas untuk diberikan kepada kerabat terdekat atau ditaruh di rumah kita.

Toko Bunga Lamongan Ibu Tin

CP : 0811 3123 700