Jenis Bunga yang Cocok Sebagai Ucapan Selamat Wisuda


bunga-mawar-lamongan12

Toko Bunga Lamongan – Wisuda merupakan proses kelulusan yang diadakan bagi para mahasiswa yang telah selesai menempuh masa belajar pada suatu universitas. 

Momen wisuda merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa dan masing-masing keluarga sebab telah melewati masa perjuangan semasa di bangku kuliah dulu.  

Bagi para wisudawan atau wisudawati tentu akan merasa senang dan terharu jika mendapatkan hadiah dari kerabat maupun saudara kita.

Perayaan wisuda biasanya dilaksanakan dalam momen yang membahagiakan, baik bagi wisudawan maupun teman dan saudara wisudawan. 

Tidak jarang pada perayaan wisuda ini kita larut dalam suasana haru dan penuh rasa syukur, karena perjuangan kita selama kuliah sudah berakhir dan bersiap menuju tahap selanjutnya. 

Oleh karena itu jika Anda memiliki teman atau saudara yang sedang wisuda kita bisa memberikan hadiah sebagai ucapan selamat.

Jenis Bunga yang Cocok Sebagai Ucapan Selamat Wisuda

Jika Anda memiliki kerabat atau saudara yang akan melaksanakan wisuda mungkin agak sedikit kebingungan untuk mencarikan hadiah untuk mereka. 

Namun saat ini ada banyak hadiah yang bisa kita berikan kepada mereka yang akan melaksanakan wisuda, salah satunya adalah dengan memberikan bunga. 

Hadiah dalam bentuk bunga tentu bisa kita temukan dengan salah satunya di jual bunga Lamongan yang menyediakan berbagai macam jenis bunga. mengapa kita memberikan hadiah bunga,

 Alasannya adalah bunga menjadi salah satu bentuk perayaan yang umum dilakukan orang-orang Indonesia. 

Dalam setiap peresmian, upacara, atau syukuran kita tidak pernah terlepas dari bunga. Di Indonesia sendiri ada berbagai macam bunga yang bisa kita jadikan sebagai hadiah. 

Selain itu bunga juga kerap menjadi simbol persahabatan, cinta, dan kasih sayang bagi si pemberi dan si penerima. 

Ada beberapa jenis bunga yang bisa kita jadikan sebagai hadiah buat wisuda diantaranya adalah:

·         Bunga Mawar

Bunga yang cocok dijadikan untuk hadiah wisuda salah satunya adalah bunga mawar. Bunga ini memiliki makna tersendiri sehingga orang-orang sering menggunakannya sebagai hadiah.

Mawar melambangkan rasa cinta, romantisme, dan persahabatan. Bunga ini memiliki banyak jenis warna seperti merah, hijau, putih, dan warna kuning. 

Bunga mawar yang berwarna putih sering sekali dianggap sebagai kesucian dan ketulusan kepada penerima. Oleh karenanya bunga mawar cocok dijadikan sebagai hadiah untuk wisuda.

·         Bunga Anggrek

Bunga anggrek juga sangat cocok untuk dihadiahkan pada teman atau saudara Anda yang telah wisuda. 

Buket yang berisi bunga anggrek akan tampak indah dan menarik. Ada beragam jenis bunga anggrek dan jenisnya lebih banyak dari bunga mawar. 

Bunga ini melambangkan kekuatan, keindahan, serta keanggunan yang tulus dan murni. Dengan berbagai makna yang indah tersebut, sudah selayaknya bunga ini dijadikan hadiah kepada teman atau saudara Anda yang berwisuda.

·         Bunga Lily

Ketika dijadikan buket bunga, lily akan terlihat sangat indah dan menawan sehingga cukup populer dikalangan masyarakat. 

Bunga ini memiliki arti sebagai keanggunan serta memiliki bentuk yang elegan dan indah. Harga dari bunga lili sendiri cukup murah dan ekonomis, kita bisa mendapatkan bunga ini di banyak toko bunga.

·         Bunga Anyelir

Anyelir merupakan bunga yang melambangkan rasa bahagia. Sebagian besar ucapan wisuda menggunakan rangkaian bunga anyelir sebagai hadiahnya. 

Hal ini karena bunga anyelir yang sudah dipotong masih bisa bertahan bahkan hingga satu minggu lamanya.

·         Bunga Tulip

Salah satu alternatif lain sebagai hadiah untuk wisuda adalah dengan memberikan bunga tulip. Ada banyak sekali jenis warna pada bunga tulip, biasanya hadir dengan warna cerah dan indah sehingga sesuai dengan gaun ataupun almamater kampus kita.

·         Bunga Gerbera

Bunga gerbera bisa menjadi alternatif lain dari hadiah untuk wisuda. Sama seperti bunga lainnya, bunga gerbera juga memiliki banyak macam warna. Setiap warnanya memiliki makna yang berbeda. 

Bunga ini dianggap sebagai lambang persahabatan, cinta, dan kasih sayang yang murni. Teman Anda yang mendapat bunga ini sebagai hadiah pasti akan merasa bahagia dan terkesan dengan perhatian tersebut. 

Bunga ini juga cukup mudah dibeli, kita cukup datang ke jual bunga Lamongan yang menediakan berbagai macam warna bunga gerbera.

Rangkaian Buket Bunga dari Toko Bunga Lamongan

a.       Rangkaian Full of Flowers

Rangkaian bunga sebagai hadiah untuk wisuda yang pertama adalah full of flowers. Rangkaian ini biasanya diisi dengan banyak bunga. 

Ada beragam macam warna juga. Misalnya jika orang yang akan kita beri hadiah penyuka warna merah muda kita bisa memberikan rangkaian bunga mawar. 

Sehingga jika kita memberikan rangkaian bunga ini kepada mereka, maka teman kita tadi akan merasa diperhatikan oleh kita. 

Sebaiknya kita memberikan rangkaian bunga ini ketika upacara wisuda sudah selesai dilaksanakan, karena rangkaian ini cukup rapuh dan mudah lepas. Sehingga kita harus bisa menjaganya dengan baik

b.      Rangkaian Flowers with Doll

Rangkaian bunga ini cukup unik karena kita tidak harus mengisi buket penuh dengan bunga saja. 

Ada beberapa ruang yang bisa kita gunakan untuk menyisipkan boneka. Lebih bagus lagi jika boneka dan bunga yang akan kita berikan sesuai dengan selera dari teman kita tadi. 

Ada berbagai jenis boneka yang bisa kita berikan kepada teman kita, jika mereka menyukai hewan maka kita bisa menyisipkan boneka hewan yang menggemaskan. 

Jika teman Anda menyukai karakter film animasi maka kita juga bisa memberikan boneka karakter animasi tersebut. 

Untuk mendapatkan bunga dengan kualitas yang baik kita bisa membelinya di jual bunga Lamongan.

c.       Rangkaian Initials Flowers

Buket bunga ini masih cukup jarang kita temui, namun bisa menjadi hadiah yang paling berkesan. 

Kebanyakan orang menyebut bunga ini sebagai buket inisial karena rangkaian bunga ini pada bagian tengahnya membentuk huruf pertama nama si penerima bunga. 

Rangkaian inisial tersebut bisa kita bentuk dari perbedaan warna ataupun perbedaan pola bunga.

d.      Rangkaian Flowers with Choco

Rangkaian ini kurang lebih sama dengan rangkaian bunga lainnya, tetapi yang membedakan adalah terdapat cokelat di dalam buket bunga. 

Jika penerima hadiah adalah orang yang sangat menyukai cokelat maka hadiah ini cocok untuk mereka. 

Sehingga mereka akan lebih merasa diperhatikan dan terkesan dengan hadiah yang telah Anda berikan.

e.       Rangkaian Character Bouquet

Jenis rangkaian bunga ini berbeda dari yang lainnya. Karena buket bunga yang kita bentuk akan menyerupai karakter tertentu, misalnya membentuk hewan kesayangan, karakter film animasi, atau tokoh-tokoh fantasi lainnya. Hadiah bunga ini biasanya cocok bagi orang yang menyukai film animasi.

Demikianlah jenis dan rangkaian bunga yang bisa kita jadikan sebagai hadiah untuk wisuda. Jika kita ingin mendapatkan bunga yang tahan lama, cantik, dan berkualitas sebaiknya kita memesan di toko bunga Lamongan

Di toko ini ada beragam bunga yang cantik. Sehingga kita memiliki banyak pilihan dalam menentukan jenis bunga yang akan kita beli. 

Selain itu bunga di toko ini adalah hasil budidaya sendiri. Pegawainya ramah serta memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda tidak akan merasa rugi jika membeli bunga di toko ini.