Wajib Tahu Bunga yang Bisa Dijadikan Hadiah Hari Ayah


bunga-untuk-ayah-lamongan33

Toko Bunga Lamongan  menyediakan berbagai jenis bunga untuk perayaan hari ayah. Hadiah adalah sesuatu yang bisa membuat hubungan semakin baik. 

Nah, bunga tidak hanya diberikan kepada pasangan, tetapi juga bisa diberikan untuk orang tua terlebih saat peringatan hari ayah.

Ayah adalah seseorang yang kuat dan tegar dalam menghidupi keluarganya. Mencari nafkah di luar rumah itu bukan perkara yang mudah, apalagi saat ini jika hidup di kota besar dan tidak mempunyai skill tertentu akan sangat susah mendapat pekerjaan yang layak. Boleh-boleh saja menjadi tukang sapu yang penting pekerjaan tersebut halal.

Namun, jika dilihat dari rasa lelahnya, maka tukang sapu akan cukup lelah di banding pekerja kantoran. 
Pekerja kantoran bisa bekerja dalam suasana dingin dan ruangan ber AC, pakaian yang rapi dan makanan yang enak. sedangkan tukang sapu ini mengenakan pakaian yang tidak terlalu bagus, bekerja di lingkungan terbuka yang panas dan lama kelamaan tangannya tentu akan sakit.

Tips Hadiah Hari Ayah dari Toko Bunga Lamongan

Pengorbanan ibu memang sangat besar, namun kerja keras seorang ayah juga tidak boleh dilupakan. Tanpa ayah dan ibu seorang anak tidak bisa hadir ke dunia jika dilihat dari proses biologis. 

Bentuk pengabdian kita kepada ayah juga banyak salahnya satunya memberi hadiah ketika hari ayah tiba.

Hadiah yang diberikan jangan yang itu-itu saja setiap tahun, tetapi cobalah beri hadiah kali ini dengan sesuatu yang berbeda. 

Berikut ada dua jenis bunga yang bisa diberikan untuk ayah saat peringatan ayah tiba.

1.      Bunga mawar


Bunga mawar sangat banyak digunakan sebagai hadiah untuk siapapun. Bukan hanya kepada pasangan tetapi juga untuk ayah dan ibu. 

Bunga mawar di belahan negara lain untuk ayah biasa dipakai yang berwarna putih atau warna merah. 
Mawar merah dihadiahkan untuk seorang ayah yang masih hidup, sedangkan bunga mawar putih diberikan untuk menghormati ayah mereka yang sudah meninggal. 

Untuk mendapatkan bunga mawar bisa mengunjungi tempat karangan bunga Lamongan.

Pemberian bunga mawar bermakna seorang anak menghargai, menghormati segala kerja keras ayahnya dan bersyukur atas apa yang ada pada diri ayahnya. 
Selain itu, bunga mawar merupakan simbol dari kasih sayang. Sehingga pemberian bunga ini juga sebagai rasa terima kasih seorang anak atas kasih sayang seorang ayah selama ini.

2.      Bunga bakung

Jenis bunga kedua yang bisa diberikan untuk ayah adalah bunga bakung, bahkan bunga ini dianggap sebagai bunga resmi peringatan hari ayah. 

Bunga bakung memiliki makna tertentu sesuai warnanya. Bunga bakung adalah bagian dari bunga lily yang ketinggian batangnya bisa mencapai 60-180 cm. tangkai bunganya kokoh.

 Bunga bakung memiliki banyak warna dengan makna tersendiri dan biasanya memiliki bau yang harum. Bunga bakung bisa ditemukan di daratan Eropa dan Asia. Di Indonesia, bunga ini bisa didapatkan dengan memesan di toko bunga Lamongan online.

3.      Bunga Bougenville


Bunga bougenville atau juga dikenal dengan kembang kertas merupakan tanaman hias yang dikenal oleh banyak kalangan dan bsia dibilang popular. 

Bunga bougenville adalah pilihan hadiah untuk ayah yang berkarakter tegas dan bijaksana. Apapun yang dikatakan oleh ayah maka harus dituruti dan tidak boleh dibantah. 

Jika karakter ayah seperti itu maka Bougenville adalah pilihannya. Bunga bougenvil terdiri dari jenis yang banyak dan warna yang berbeda. 

Ada jenis yang mekarnya beberapa kali dalam setahun. Ada juga bunga bougenvil yang cepat gugur bunganya setelah mekar. Bunga bougenvil bisa didapatkan di tempat jual bunga Lamongan Barat.

4.      Flamboyan


Bunga yang memiliki batang yang besar ini biasanya berwarna oranye atau merah cerah. Genus bunga flamboyan bernama delonix yang diketahui berasal dari bahasa Yunani kata delos artinya mencolok. 

Flamboyan bisa diberikan untuk seorang ayah yang memiliki prinsip dan memegang prinsipnya kuat. 

Ayah yang selalu mengajarkan kepada anaknya untuk tidak mudah menyerah dan terus berusaha, jangan lari dari masalah yang sudah ada tetapi dilalui. 

Bunga flamboyan memiliki ukuran diameter sekitar 8 atau 15 cm. kelopak biasanya empat serta satu mahkota tegak. 

Bunga flamboyan yang memiliki warna cerah sangat mempesona sehingga dengan melihat bunga ini rasa senang seseorang akan bertambah. Flamboyan bisa dipesan melalui pesan bunga Lamongan.

5.      Bunga anggrek

        Anggrek berasal dari family Orchidaceae dan memiliki makna yang sangat dalam. Karangan bunga anggrek bisa diberikan untuk yang disegani, dihormati dan disayangi dan sangat penting dalam kehidupan seseorang. 

Rangkaian bunga anggrek ini memiliki harga jual yang relatif  mahal. Bunga anggrek adalah jenis bunga yang diberikan untuk ayah yang memiliki karakter yang cuek dan kalau berbicara langsung ke intinya, tidak banyak basa-basi. 

Juga diberikan untuk ayah yang senang berdiskusi dan tidak ceroboh dalam mengambil keputusan. 

Pesan bunga Lamongan online agar bisa dengan mudah membeli bunga anggrek. Dalam bahasa Yunani, bunga anggrek adalah Krinon. Anggrek pink bermakna kekayaan dan kemakmuran. Anggrek kuning bermakna keriangan. 

Karena itulah bunga ini juga sangat cocok diberikan kepada Ayah sebagai symbol pengharapan.

6.      Bunga melati

Bunga melati berasal dari family Oleaceae dan genus Jasminum. Bunga melati biasanya digunakan saat perayaan pernikahan. 

Jenis ini adalah bunga yang bisa dihadiahkan untuk seorang ayah yang memiliki sifat penyayang. Semua ayah menyayangi anaknya hanya saja dengan cara yang berbeda. 

Sering kali seorang ayah tidak menunjukkan kasih sayangnya secara langsung. Bunga yang dikenal dengan puspa bangsa ini juga cocok diberikan untuk ayah yang mengerti dan memahami anaknya serta tidak labil. 

Karangan bunga melati juga bisa dibeli di tempat beli karangan bunga Lamongan. Bunga melati putih adalah simbol dari pengabdian, persahabatan, mulia dan suci sehingga sangat cocok untuk diberikan pada hari ayah. Bunga ini sebagai symbol pengabdian dari ayah kepada keluarga.

7.      Bunga Teratai

Seorang ayah harus mandiri sehingga untuk ayah yang memiliki karakter mandiri, cuek, suka bersosialisasi dan bergabung dalam berbagai organisasi bisa diberikan bunga teratai. 

Bunga yang berasal dari suku Nymphaeaceae ini adalah tanaman air. Bunga teratai selain sebagai hadiah juga bermanfaat sebagai obat herbal. 

Bunga teratai adalah bunga yang unik. Biasa ditemukan di kolam atau danau. Bunga teratai yang berada tumbuh di air yang kotor akan menghasilkan bunga dengan warna yang cerah. 

Bunga teratai di dunia ada sekitar 50 varietas. Bunga teratai memiliki makna tersendiri. Bunga teratai dengan berbagai jenis juga bisa dibeli di tempat jual bunga Lamongan.

Ayah berusaha tegar di depan istri dan anak-anaknya meskipun banyak tekanan yang diperoleh di luar, tapi dipendamnya di dalam hati agar keluarganya bahagia. 

Oleh karena itu, pengorbanan ayah dan ibu itu patut diacungi jempol. Sehingga cobalah untuk memberikan hadiah di hari ayah sebagai bentuk kasih sayang seorang anak. Anda bisa mencoba mendapatkan berbagai jenis bunga tersebut melalui toko bunga Lamongan online.

Toko bunga Lamongan Ibu Tin

HP/WA : 0811 3123 700