Tips Membuat Preserved Flower dengan Mudah


preserved-blower-lamongan2

Toko bunga Lamongan menyediakan berbagai jenis bunga, seperti bunga yang diawetkan atau disebut juga dengan preserved blower. 

Bunga ini biasa digunakan sebagai hadiah dan juga penghias ruangan. Preserved flower sudah diawetkan sehingga tidak perlu disiram lagi hingga beberapa bulan lamanya. Bunga ini tidak boleh diletakkan di tempat terkena sinar mentari langsung.

Tips Pemilihan Bunga untuk Preserved Flower dari Toko Bunga Lamongan

1.      Sesuaikan warna

Perlu diketahui bahwa suatu hal yang sangat penting dalam mengawetkan bunga ialah warna bunga yang Anda beli dari tempat jual bunga Lamongan
Bantuan cairan khusus, membuat bunga dapat menghasilkan lebih banyak warna bahkan ada yang lebih unik yaitu bunga tersebut akan bercahaya jika diletakkan di tempat gelap.

2.      Tentukan warna utama bunga

Bunga yang diawetkan tidak hanya dalam bentuk batangan saja tetapi juga bisa dalam bentuk karangan atau berupa rangkaian. 
Untuk rangkaian yang menggunakan beberapa bunga, maka hal yang perlu dilakukan adalah memilih warna utama. 
Pilihlah warna bunga yang bervariasi tetapi akan terlihat serasi jika dipadu-padankan dalam satu rangkaian dan cocok dengan warna pita yang digunakan.

3.      Pilih Warna Favorit Penerima

Bunga hasil pengawetan juga bisa dimanfaatkan sebagai untuk seseorang. Sehingga saat memilih bunga dan warna bunga, juga perlu memperhatikan warna apa yang disukai penerima jika hadiah tersebut diberikan. 
Berbagai macam bunga dengan banyak variasi warna disediakan di toko bunga Lamongan.

4.      Perhatikan ukuran

Bunga yang diawetkan dalam bentuk rangkaian memiliki banyak variasi ukuran. Mulai dari ukuran kecil hingga ukuran yang besar pun ada. 
Apalagi jika membeli bunga denganc cara pesan bunga Lamongan online, ukuran merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan.

5.      Tentukan jumlah bunga awetan yang diperlukan.

Rangkaian bunga ini bukan terdiri dari bunga asli semua, ada juga yang mengkombinasikan bunga  dan daun buatan dengan bunga dan daun asli, sehingga harga yang ditawarkan agak lebih mahal. 

Meskipun begitu, banyak juga orang yang mau membeli karena tidak semua bunga buatan itu rendah kualitasnya. 
Jika menggunakan bunga yang mahal tentu juga kualitas yang dihasilkan juga tinggi. Jika ingin memesan bunga di toko bunga Lamongan online, maka tanyakan secara jelas kepada pihak penjual agar tidak kecewa nantinya.

6.      Sesuaikan dengan suasana dan selera

Bunga yang diawetkan dalam bentuk rangkaian memiliki banyak model dan unik. Dan akan menjadi sesuatu yang mempesona jika diletakkan di tempat yang bagus dan sesuai dengan model dan warna bunga. 
Untuk mendapatkan hasil yang bagus, model desain ruangan, warna dan suasana juga perlu diperhatikan, jangan asal meletakkan bunga saja.

10 Bunga sebagai Pilihan Preserved Flower

1.      Rangkaian Cotton Flower dan Ilalang awetan
Preserved bunga yang unik ini terdiri dari cotton flower dan tumbuhan ilalang bisa dijadikan sebagai hadiah saat hari pernikahan atau juga bisa diberikan untuk VIP atau orang tersayang. 

Kesan romantis ditimbulkan dari perpaduan warna merah muda dan warna putih. Bunga yang juga bisa dihadiahkan untuk ibu ini bisa bertahan hingga tiga tahun lebih, luar biasa bukan? Bahkan saat membeli bunga ini, akan diberikan satu buah kartu ucapan. Jadi tunggu apa lagi.

2.      Mawar merah

Mawar merah selalu menjadi bunga favorit bahkan juga digunakan dalam sebuah film. Saat ini, bunga seperti tidak hanya ada di film tapi juga ada di dunia nyata yang dibungkus menggunakan kotak berwarna hitam sehingga kesan mewahnya tampak. 

Bunga yang memiliki daya tarik tinggi tentu ditawarkan dengan harga yang cenderung mahal, begitu juga dengan mawar merah awetan ini. 

Namun begitu, biasanya seorang lelaki tidak terlalu mempermasalahkan uang jika yang diberikan itu untuk orang yang sangat dicintai dan disayangi. Bunga mawar seperti ini bisa ditemukan di tempat jual bunga Lamongan barat.

3.      Bunga warna pastel
Preserved flower satu ini bisa diberikan saat melamar seorang wanita. Kesan romantis akan ditimbulkan dari bunga pastel yang disimpan dalam kotak kayu. 

Surprise dalam bentuk cincin bisa diselipkan di antara kelopak-kelopak bunga yang indah ini. Jika wanita tersebut menerima lamaran anda tentu momen  ini akan menjadi suatu hal yang sulit dilupakan bagi anda dan pasangan. 
Jika dirawat dengan baik, bunga ini juga bisa bertahan dalam waktu yang lama.

4.      Elegan pesona mawar hitam

Tidak semua orang menyukai warna hitam. Namun, bagi orang yang menjadikan warna hitam sebagai warna favoritnya tentu preserved mawar hitam ini tidak akan dilewatkan. 

Selain elegan, kesan misterius juga ditimbulkan dari mawar hitam yang terbungkus kotak bening ini. 
Salah satu makna positif dari mawar ini adalah kelahiran kembali, jadi tidak ada salahnya jika seseorang menyukai mawar hitam atau digunakan sebagai hadiah.

5.      Perpaduan mawar merah muda dengan warna kontras bunga hortensia.
           Bunga mawar selalu menjadi hadiah popular untuk segala acara. Bunga mawar yang sudah diawetkan tidak kalah mempesona dibandingkan bunga mawar asli. 

Apalagi jika diletakkan dalam sebuah kotak dan beberapa bunga hortensia yang mengelilinginya. 

Warna kontras dari bunga hortensia mampu memberikan kesan tertentu bagi siapa yang melihatnya. 

Bahan pelengkap kecantikan, biasa ditambahkan pita dengan warna tertentu. Bunga mawar yang bisa dipilih terdiri atas sebelas pilihan warna dan untuk bunga hortensia tersedia lima warna pilihan. Bunga juga bisa dibeli melalui tempat pesan bunga Lamongan.

6.      Variasi warna ilalang

Tidak hanya bunga mawar saja yang bisa dijadikan hadiah atau sebagai penghias ruangan, tanaman liar juga bisa contohnya tanaman ilalang. 

Ilalang yang diawetkan dengan berbagai jenis warna bisa dijadikan tanaman penghias ruangan yang diletakkan dalam satu vas bunga. 
Warna pink, putih, biru, kuning atau oranye bisa didapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bunga dalam bentuk karangan juga bisa dibeli di tempat karangan bunga Lamongan.

7.      Rangkaian bunga warna ungu muda

Bunga ungu muda yang diawetkan akan memiliki kesan romantis dan feminim. Cara mendekorasi bunga ini bisa diletakkan di atas alas kayu kemudian ditutup dengan gelas kaca benih sehingga warnanya bisa terlihat jelas. Rangkaian bunga ungu muda  ini bisa dijadikan sebagai hadiah penikahan.

8.      Mawar warna pelangi
Mawar pelangi akan menjadi hadiah yang berbeda dari mawar pada umumnya. Perasaan dan kesan yang ditimbulkan juga berbeda. Diletakkan dalam kotak dan dihias menjadi sesuatu yang bernilai mewah.

9.      Mawar putih
Mawar putih cocok dipajang di ruangan ditambah sedikit bunga-bunga kecil berwarna merah. Diletakkan dalam sebuah kotak yang berhiaskan mutiara. 

Bunga mawar putih ini cocok diberikan untuk hadiah kepada pasangan atau pun untuk mempercantik meja kerja. Beli karangan bunga Lamongan bisa dilakukan dengan mudah jika terhubung dengan internet.

10.  Rangkaian bunga imitasi
Bunga mawar awetan dengan berbagai warna pilihan kemudian dirangkaikan menjadi bentuk tertentu akan sangat menarik dilihat. 

Apalagi jika bunga ini dipadu-padankan dengan bunga imitasi, bisa dirangkaikan dengan tangan sendiri atau bisa juga dipesan. Namun, jika ingin diberikan untuk pasangan akan lebih bagus jika dirangkaikan dengan tangan sendiri.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin memilih bunga untuk preserved flower serta beberapa preserved flower buatan Toko bunga Lamongan.

Agustina Florist siap melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga untuk ucapan duka cita, selamat, pengukuhan guru besar. ulang tahun, pembukaan kantor/pabrik, pernikahan dll.Harga bersahabat dan free ongkir.Silahkan hubungi kami :

CP : 0811 3123 700