Layanan Kirim Bunga LamonganTerlaris Dan Terbaik

toko-bunga-lamongan-jual-bunga-papan

Layanan kirim bunga Lamongan Terlaris dan Terbaik.

Malam sahabat,,sebelum mimin siap-siap mau bocan alias bubug cantik,mimin sempatkan untuk membuat postingan ini karena banyak produk karangan bunga terbaru yang antri minta untuk dipamerkan di blog ini.

Lihatlah penampilan dari karangan bunga dari toko bunga lamongan ini..cantik bukan ?sebuah karangan bunga papan untuk ucapan turut berduka cita yang menggunakan bahasa bule yaitu condolences yang artinya belasungkawa.

Karangan bunga papan ini berukuran 250 x 150 dengan bahan dasar styrofoam dengan menggunakan bunga segar semua untuk mempercantik penampilan.

Bunga papan duka cita dari William E.Connor & Associates Ltd yang merupakan salah satu perusahaan berskala internasional ini dipesan langsung dari kantor pusatnya di hongkong.Suatu kebanggaan bagi toko bunga Lamongan Agustina Florist mendapatkan amanah untuk mengirimkan bunga papan duka cita ke salah satu karyawan mereka yang sedang meninggal dunia dan dimakamkan di Indonesia.

Ini salah satu bukti bahwa toko bunga Lamongan ibu Tin memang terlaris dan sudah dikenal sampai ke luar negeri.Sudah banyak perusahaan besar maupun kecil atau perorangan yang memberikan kepercayaan pada kami atas kiriman karangan bunga mereka ke daerah Lamongan dan sekitarnya.

Para costumer rata-rata puas dengan pelayanan dari ibu Tin florist ,dan mengakui bahwa kami adalah toko bunga di Lamongan terbaik karena kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang optimal dengan hasil maksimal serta fast respon dalam menanggapi panggilan atau pesan yang masuk dan tepat waktu dalam pengiriman bunga.

Silahkan baca pula Toko Bunga Lamongan Terdepan Dalam Pengiriman Bunga.

Selain bunga papan duka cita kami juga melayani bunga papan selamat & sukses,bunga papan pernikahan,bunga duka cita dll.Kami juga melayani dekorasi pelaminan/pernikahan dengan harga super duper murah untuk area Lamongan,Tuban dan Bojonegoro.

Kepuasan anda adalah kebanggaan kami.

Toko bunga Lamongan Ibu Tin

Cp : 0811 3123 700