Pesan Antar Bunga Bersama Kami Ibu Tin Lamongan

pesan-bunga-lamongan-buk-tin123

Ibu Tin  merupakan florist di daerah Lamongan dengan harga online murah serta berpengalaman dalam hal merangkai karangan bunga untuk berbagai ucapan.

Kami menyediakan berbagai macam bentuk karangan bunga yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda salah satunya adalah bunga papan.

Bunga papan atau papan bunga merupakan produk Ibu Tin terlaris yang paling banyak dipesan costumer entah itu untuk ucapan suka maupun duka.

Seperti yang kami tampilkan disini adalah bunga papan untuk ucapan turut berduka cita dengan desain standart yaitu berukuran 225 x 150 dan rangkaian bunga ada di 3 titik.

Dapatkan bunga papan dengan harga grosir super murah hanya di toko Ibu Tin, bagi anda yang kebetulan memesanan bunga papan secara kolektif dalam jumlah besar,karena kami satu-satunya toko bunga di Lamongan yang berani menawarkan harga murah di bawah pasaran.

Selain menawarkan bunga papan murah,rangkaian bunga kami terbaik dengan pelayanan cepat dan mudah.Mudah dalam pemesanan dan mudah pula dalam pembayaran.Ramah pula dalam melayani costumer.

Jangan bimbang atau ragu dalam mempercayakan pengiriman bunga anda ke daerah Lamongan pada kami,karena kami toko bunga yang menomorsatukan kepuasan costumer.Motto kami dalam melayani pelanggan : anda puas kami bangga.

Toko Bunga Lamongan Ibu Tin

Cp : 0811 3123 700