Simak Tips Berikut Sebelum Memberikan Bunga untuk Pria


karangan-bunga-mawar-butin23

Toko bunga Lamongan menyediakan bunga sebagai hadiah termasuk untuk pria dengan desain yang lebih maskulin

Bunga merupakan suatu benda yang disukai oleh wanita sehingga banyak orang terlebih para pria memberikan hadiah bunga kepada pasangannya. 
Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya bunga juga bisa dihadiahkan kepada seorang pria?

Setiap bunga memiliki arti dan makna sendiri dibalik keindahannya. Secara umum, bunga bermakna kasih sayang, rasa cinta atau bentuk perhatian. 
Jika dilihat dari makna bunga secara umum, tidak salah memberi bunga untuk seorang pria. Memang sih, pria yang menerima bunga dari orang lain jarang dibahas sehingga di suatu daerah tertentu atau bagi kaum tertentu bisa saja ini akan menjadi hal yang aneh.

Padahal bunga memiliki arti yang baik sehingga bukan hal buruk jika diberikan kepada kaum adam, contohnya kepada ayah atau kerabat. 
Tempat jual bunga Lamongan dapat dikunjungi bagi siapa saja yang ingin membeli hadiah bunga tersebut. 
Namun, sebelum membeli dan memberikan hadiah bunga, ada baiknya membaca penjelasan berikut ini terlebih dahulu.

Pentingnya bunga untuk pria

Bunga tidak hanya disukai oleh para wanita saja, ada juga pria yang menyukai bunga. Bunga mereka butuhkan karena mampu membuat mereka bahagia dan produktivitas mereka bisa meningkat. 

Pria yang menerima bunga dari pasangannya ketika ia sedang bekerja merasa mendapat penghormatan dari pasangan dan muncul kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Wanita atau pria bisa memberikan bunga dan mengirimkan bunga untuk seorang pria dengan berbagai maksud dan tujuan. Misalnya ketika pembukaan sebuah bisnis baru atau perusahaan yang akan dikelola, memberikan bunga bukanlah suatu hal yang salah.

Jenis bunga dari Toko Bunga Lamongan yang cocok untuk pria

Semua bunga bisa dikatakan cocok untuk seorang wanita sehingga jika ingin memberikan bunga untuk seorang wanita tidak membutuhkan tenaga ekstra. 

Berbeda dengan kaum adam, pemilihan bunga untuk mereka memiliki cara tersendiri yaitu sesuai kepribadian pria. Bunga untuk seorang pria bisa diberikan batangan atau potongan dan juga bunga dalam pot. Secara umum, pria lebih suka pada bunga yang dibentuk dalam rangkaian yang tegas dan kuat.

Namun, jika dia seorang yang padat kegiatan, maka bunga yang diberikan adalah bunga yang tidak butuh perawatan ekstra. Pria juga dikenal sebagai manusia yang maskulin sehingga pemilihan jenis bunga,warna dan bau harumnya adalah sesuatu yang patut dipertimbangkan. Anda bisa dengan mudah mendapatkan hadiah tersebut saat pesan bunga Lamongan.

Rangkaian bunga yang berwarna pastel tidak cocok untuk seorang pria karena warna pastel lebih ke sifat feminim seorang wanita. Bunga lain yang berwarna cerah baru tepat diberikan untuk seorang pria seperti warna biru, merah atau putih. 

Setiap bunga kita tahu bahwa memiliki makna dan karakter sendiri yang mencerminkan jika kita memberikannya untuk seseorang. Bunga untuk seorang pria adalah bunga yang memiliki makna dan sifat yang sesuai dengan mereka. 

Ada 4 bunga yang paling tepat diberikan untuk seorang pria yaitu:

1.      Beli karangan bunga Lamongan yang melambangkan persahabatan seperti krisan atau mawar yang berwarna kuning.  Bunga krisan atau cryshantemum termasuk salah satu bunga favorit yang bukan indah saja tetapi memiliki warna cerah dan memiliki aroma lembut.

2.      Bunga yang digunakan sebagai symbol kesetiaan seperti bunga aster. Aster adalah bunga berwarna cerah dan indah dengan kombinasi warna yang berbeda dalam satu bunga. Bunga aster saat ini memang banyak digunakan untuk hadiah tetapi juga bisa dibawa saat menjenguk orang sakit.

3.      Bunga yang bermakna cinta sejati atau cinta romantis misalnya mawar yang berwarna merah. Biasanya, mawar merah diberikan oleh seorang pria kepada pasangan ataupun kepada orang yang sangat dicintai dan disayangi. Namun, pemberian mawar merah dari seorang wanita kepada seorang pria juga baik dilakukan misalnya untuk suami.

4.      Bunga pengabdian yaitu bunga istroemeria. Bunga yang terdiri atas 6 mahkota ini termasuk anggota famili Amaryllidaceae. Bunga-bunga ini ditemukan di toko bunga Lamongan online, terutama bagi Anda yang tidak sempat ke toko bunga secara langsung.

Waktu yang Baik untuk memberikan bunga

Jika ingin memberikan bunga kepada seorang pria selain harus mengetahui hal-hal di atas, juga perlu mengetahui kapan saja waktu yang tepat untuk diberikan bunga agar semuanya berjalan lancar. 

Berikut 6 momen yang tepat untuk memberikan bunga sebagai hadiah.
1.      Graduation
Ketika seseorang telah lulus dari suatu sekolah atau perguruan tinggi, maka akan digelar acara yang bernama wisuda. Bunga sebagai bentuk ucapan selamat bisa diberikan ketika hari spesial ini. Acara lain seperti ketika pembukaan bisnis atau program baru serta saat jabatan seorang pria baru saja dinaikkan. Ucapan selamat dalam bentuk bunga diselingi hadiah lain adalah hal yang lumrah dilakukan.

2.      Ulang tahun
Ulang tahun adalah momen yang biasanya dirayakan setiap tahun atau beberapa tahun sekali dengan acara sederhana ataupun besar-besaran. Jika yang berulang tahun saat itu adalah ayah, abang sepupu atau kerabat dekat lainnya yang lelaki, bunga bisa menjadi suatu hadiah yang spesial.
Jika tidak ingin memberikan bunga saja, bisa ditambahkan benda lain sebagai pelengkap hadiah. Bagi pria mendapat hadiah bunga di hari ulang tahunnya tentu terasa spesial dan berbeda dari perayaan ulang tahun kebanyakan pria di luar sana.

3.      Ucapan terima kasih
 Ucapan terima kasih dalam bentuk karangan bunga Lamongan juga bisa diberikan meskipun tidak ada acara apa-apa hari itu karena terima kasih tidak perlu harus ada acara terlebih dahulu. Rasa terim akasih kepada ayah atau kepada suami tercinta bisa diberikan dengan rangkaian bunga. Jika belum pernah memberikan bunga seperti ini, maka itu akan menjadi hadiah yang berbeda dari biasanya

4.      Menjenguk orang sakit
Bunga juga dibawa ketika seseorang menjenguk orang sakit baik yang sakit itu pria atau wanita, memberi bunga biasa dilakukan. Terlebih untuk ayah, suami atau kakak lelaki, memberi bunga adalah sesuatu bentuk mengekspresikan perasaan atau kata bahwa dia orang sakit tersebut harus semangat. Meskipun dalam keadaan sakit, tapi waktu terus berjalan dan harus dilewati dengan hati yang gembira.

5.      Hari spesial
Bunga juga diberikan ketika perayaan hari spesial seperti ulang tahun penikahan atau sebagainya. Khususnya untuk yang sudah memiliki pasangan, memberikan bunga bisa mempererat hubungan. Rangkaian bunga juga tersedia di tempat jual bunga Lamongan barat sehingga Anda dapat memilihnya dengan mudah.

6.      Hari ayah
Hari spesial bagi ayah sangat bagus jika seorang anaknya ikut merayakannya dengan memberi hadiah berupa bunga. Mungkin biasanya hadiah yang diberikan bukan bunga, kali ini bunga bisa menjadi alternatif pilihan hadiah. Bunga yang bagus diberikan tentunya yang sesuai dengan karakter seorang ayah.

Demikianlah penjelasan mengenai pemberian bunga untuk seorang pria. Berbagai bunga yang dibutuhkan bisa dijumpai di toko bunga Lamongan.

Toko bunga Agustina Florist yang berloaksi di jalan Mawar ,babat Lamongan,siap melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga segar sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Hubungi Kami:

CP : 0811 3123 700